Laman

Senin, 30 Desember 2013

SURAT PENGUNDURAN DIRI




Yang bertanda tangan di bawah ini saya :
Nama                          : Jami’an
Tempat/Tgl  Lahir        : Kudus, 01  April  1983
Alamat                        : Payaman Rt. 03 Rw. 05 Mejobo Kudus.

Bahwa nama diatas MENGUNDURKAN DIRI dari PT. PRIMA ZIRANG UTAMA Kudus  sebagai Marketing.
Dikarenakan kesibukan disekolah  sebagai Pengajar dan Kepala Sekolah/TK sehingga tidak terfokusnya salah satu pekerjaan yang saya jalani selama ini.
Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama keluarga bersar PT. PRIMA ZIRANG UTAMA Kudus yang telah bersedia untuk menerima dan bekerja sama sala ini, Sehingga menambah pengalaman saya dalam dunia marketing.
Dan saya minta maaf apa bila saya bekerja di PT. PRIMA ZIRANG UTAMA Kudus ada kesalahan yang saya sengaja dan tidak sengaja .

                                                                                                                                Kudus,   Pebruari 2012
                                                                                                                                Hormat Saya.

                                                                                                                                J A M I’ AN












                                                                                                                Kudus, 09 November 2011

Kepda Yth.
Bapak/Ibu  Pimppinan HRD
BANK SYARI’ah Mandiri Kudus
Kudus
Berdasarkan informasi yang saya peroleh, menyebutkan bahwa Bank Syari’ah Mandiri Kudus sedang membutuhkan karyawan untuk posisi        .Untuk itu perkenankanlah  mengajukan surat lamaran untuk bekerja di perusahaan ini.
Saya Jami’an, S.E. laki-laki, 28 tahun . Saya lulusan Universitas Muria Kudus tahun 2007. Jurusan Manajemen dengan IPK    . Saat ini saya dalam kondisi kesehatan yang sangat baik, dapat bekerja dalam tim maupun individu secara baik. Dengan adanya kemauan belajar dan bekerja yang keras, saya berkeyakinan akan dapat  memberikan kontribusi yang baik untuk Bank Syari’ah Mandiri Kudus.
Untuk itu sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :
1.       Daftar Riwayat Hidup
2.       1 lembar FC ijazah dan FC Transkrip Nilai Terakhir
3.       1 lembar FC Sertifikat
4.       1 lembar FC KTP
5.       2 lembar pas foto

Saya berharap Bapak/Ibu berkenan mempertimbangkan dan bersedia memberikan kesempatan bagi saya untuk bekerja di perusahaan Bapak/Ibu pimpin.

Demikian atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,



Jami,an, S.E

Tidak ada komentar:

Posting Komentar